1 minggu kemudian..

HYOYEON POV

  ” Hyo..Ayo berangkatt! ” Sunny menarik tanganku
” lho,Bukannya aku pergi bareng taeng? “
” dia ada urusan,makananya sama aku,Ayo! “
” Kenapa pakai motor,biasanya pakai mobil? “
” kan cuma berdua,biar hemat pakai motor saja !! ” kata sunny memakaikan helm kepadaku
    lalu..aku dan sunny segera menuju kantor we got married.

EUNHYUK POV
   ” Hyuk! Ayo pergi..nanti kau telat! ” Terlihat dari kejauhan donghae meneriakkanku
” Iya!! Ssabar! ” Kata eunhyuk..
” Kau Pakai Motor lagi? Aishh..memang kenapa sih? “
” ehehe..Mobil kita kan sedang di bengkel gara gara aku menabrak seseorang Siwonest ” Kata donghae tersenyum
” Ihh Dasar kau..yasudah yuk pergi! “

  Di kantor WGM
” Hyo-ah, Hyukppa sana kau ganti baju! diruang artis 3! ” Perintah Joheun  
” Ne! Oppa! ” Kataku lalu langsung pergi ke ruang artis 3
    Disana terlihat sunny dan donghae sedang mengambil baju u ntukku dan hyukppa
” Hyoyeon! ini baju untukmu..cepat pakai! ” Kata sunny
” Eunhyuk ! cepat pakai baju ini! ” Sahut donghae
     Aku Segera membuka bajumu dan upss
” Aku Melihat !! ” Kata Eunhyuk oppa kegirangan *mulai yadong wkwk
” Jangan!! ” Kataku
    Lalu Eunhyuk Membuka Bajunya..
” Ups ” Kataku menutup mata
” Kalau ini..tidak apa apa ” lalu eunhyuk memakai bajunya dan membuka celana nya
” Huahh..Eunhyuk Oppa ! ” Jeritku,sementara aku sudah memakai bajuku,celanaku blm dibuka
Srett..kancing celanaku dan aku segera melepas celana jeans nya
” ihh..kelihatan ” Kata eunhyuk
” Mulai yadongnya dehh … ” Sahut Sunny
aku segera memakai celanaku dan menuju Joheun Oppa
=========================================

Bersambung.. 

