Judul : All my love is for YOU
Genre : Romantic
Cast : -Hara Kara
-Yong Junhyung b2st
-Bora sistar
Author : 2GDOS (owner)

Author Pov

      “Rencana libur ini kamu mau kema…” 
Tut tut tut, seorang laki laki yang sedang menelfon Hara langsung menutup telfonnya, yap pastinya Junhyung, Cowok yang terkenal playboy.

Hara Pov

      “Lagi lagi dia menutup telfonku” Keluhku kesal. “ini yang ke 3 kalinya! awas kau junhyung!” Gumamku 
“Aahhh..sudahlah, besok kan pawai, aku harus bangun pagi! ” 
                                                             =~~~=
“Hoam , pagi yang cerah ” Kataku menatap kearah jendela “Oh iya, aku harus cepat cepat!” Aku terburu buru menuju kamar mandi dan segera memakai seragam
                                                            =~~~=
“Huh, masa aku harus pawai berpasangan dengan junhyung! Gak! ” Bantahku pada onew, ketua kelas
“Ooh.. jadi kau sudah berani membantah ya? mau aku adukan pada kepala sekolah hah? ” Kata onew
“zzzz… yasudah ” jawabku terpaksa
” 1..2..3 Mulai pawai! sambil bernyanyi gangnam style! ” teriak sooman, sang kepala sekolah
OP OP OP OP OPPA GANGNAM STYLE terdengar keras dikupingku semua murid bernyanyi kecuali aku dan Junhyung.
” Maaf ya, kemaren sinyal-nya jelek,jadi putus” Bisik junhyung padaku
“Halah.. alasan itu lagi,” kataku sedikit teriak
” Hei ! jngan teriak nanti kedengeran semuanya! ” bisik junhyung lagi
“Heh hara junhyung! Kalian tidak bernyanyi malah ngobrol!!! ” teriak sooman, semua murid langsung terdiam menjadi patung
” e..eh m..mm..maaf ahjussi” aku memanggil ahjussi karn sooman om ku
” ingat hara! disekolah jangan memanggilku ahhjussi!! dan, tidak ada maaf bagi kalian berdua! pergi sana!” teriak sooman lagi.
“i…i..iya ” jawabku dan junhyung

“Aahhh ini gara gara kau! pawaiku jadi hancur! tadinya aku ingin bernyanyi gangnam style seperti hyuna! tapi hancur semua rencanaku! ” omel ku
“hahaha.. ga bakal cocok ! lagian juga kenapa kau gak nyanyi? kok diem aja? :p “
“iihh.. kau memancing emosiku saja! ” kataku kesal
“calm down, tarik nafas, tahann tahann tahaan ” katanya menjailiku
“kapan aku bisa nafas!! ” teriakku
“besok :p kejar aku.. ” 
“iih! dasar kau!” aku melepas sandalku lalu mengejarnya dan menimpuknya menggunakan sandal
“eeh..iya iya ampun , jangan kelebihan dong bercanda nya! ” sahut dia
” aku tidak bercanda tau! aku serius! ” kataku sambil memakai kembali sandalku
aku dan junhyung duduk karna kecapekan.

“Ngomong2 , kemaren di telefon kamu ngomong apa? ” kata dia
” rencana libur ini kamu mau kemana!! ” 
“hmm… rencananya sih ke indonesia, tepatnya jakarta, kau mau ikut? ” tanya dia
“kalo dibayarin sih.. mau” jawabku sekenanya
” Huuu maunya!” kata dia mencibir. “bayar sendiri! ” 

TBC 

Bagaimana kisah selanjutnya? apakah mereka akan liburan bersama? atau hara memutuskan untuk pergi sendiri saja? Penasaran? baca di Part 2 !

Advertisements